Kamis, 29 Maret 2012

Anzhi Berminat Datangkan Torres

Anzhi kabarnya sudah menyiapkan uang sebesar £35 juta atau sekitar Rp512 miliar.
Jum'at, 30 Maret 2012, 08:59 WIB
Wahyu Widi Widayat
Fernando Torres (REUTERS/Stefan Wermuth)
VIVAbola – Klub Rusia, Anzhi Makhachkala kembali membuat sensasi. Setelah menggaet Samuel Eto’o di awal musim ini, mereka berminat untuk mendatangkan striker Chelsea Fernando Torres.

Hal ini cukup mengejutkan mengingat performa Torres yang tidak cemerlang bersama Chelsea. Musim ini saja ia baru mencetak 2 gol dari 24 penampilan di Chelsea.

Dua golnya ke gawang Leicester City di ajang Piala FA sepertinya sudah cukup membuat Anzhi tertarik kepada mantan penyerang Liverpool tersebut. Seperti dilansir Daily Mail,  Anzhi kabarnya sudah menyiapkan uang sebesar £35 juta atau sekitar Rp512 miliar.

Namun, agen Torres, Antonio Sanz menyangkal rumor tersebut dan mengatakan jika Torres masih mempunyai kontrak empat tahun dengan klub dan ia yakin pemain timnas Spanyol itu akan menghormati kontraknya di Chelsea.

Di bawah asuhan Roberto Di Matteo, performa Torres sudah mulai membaik. Kini ia mulai sering dimainkan kembali setelah di era Andre Villas-Boas ia sering dibangkucadangkan.

Dari tujuh pertandingan yang sudah dilalui Di Matteo, Torres bermain sebanyak empat kali. Ini termasuk ketika The Blues mengalahkan Benfica di leg 1 babak perempat final Liga Champions.

Selain Torres, Anzhi juga berminat kepada rekan setimnya Didier Drogba. Kontrak Drogba di Chelsea memang akan habis di akhir musim ini dan sampai sekarang belum ada tanda-tanda jika klub akan menawarinya kontrak baru. (sj

0 komentar: