Senin, 26 Maret 2012

Truk Terobos Lampu Merah, 4 Pengendara Tewas

Senin, 26 Maret 2012 17:33:51 WIB

Kediri - Empat pengendara sepeda motor tewas seketika setelah dilindas truk gandeng petang tadi, 26 Maret 2012. Seluruh bagian tubuh korban hancur dan berserakan di jalan serta bagian bawah truk.


Kecelakaan maut ini terjadi tepat di pertigaan jalur Kediri-Nganjuk atau sebelah barat jembatan Semampir Kediri yang merupakan kawasan padat kendaraan. Sebuah truk gandeng dengan nomor polisi L 8120 SR yang meluncur dari utara bergerak dengan kecepatan sedang menuju pertigaan lampu merah. Bukannya berhenti, truk berwarna cokelat dengan kedua bak penuh muatan tertutup terpal itu tetap melaju.

Dalam hitungan detik truk itu menggilas dua pengendara motor di depannya yang berhenti karena lampu merah. Truk yang terus melaju menyambar sebuah motor yang meluncur dari timur dengan kecepatan rendah. Beruntung pengendara motor tersebut berhasil menghindar meski kendaraannya ringsek.

Tak berhenti di situ. Truk yang terus melaju seperti kehilangan kendali kembali menggilas dua pengendara motor yang berhenti dari arah berlawanan. Keduanya tewas seketika dengan kondisi hancur. "Saya lihat mayat sudah bergelimpangan. Orang-orang juga meneriakkan takbir," kata Indah, warga di sekitar lokasi kejadian, Senin, 26 Maret 2012. Menurut Indah, kondisi korban sangat mengenaskan. Seluruh bagian tubuh mereka hancur dan saling terpisah.

Kepala Kepolisian Resor Kediri Kota Ajun Komisaris Besar Ratno Kuncoro yang memimpin langsung evakuasi mengatakan seluruh korban meninggal dunia berjumlah empat orang perempuan. Dari keempatnya polisi baru mengantongi dua identitas mereka, yakni Ratna Ningsih dan Ajeng Riyanti yang baru berusia 27 tahun. "Semuanya kami bawa ke Rumah Sakit Gambiran dengan kondisi tidak utuh," katanya

0 komentar: